Minggu, 05 Februari 2012

TRY OUT SIMAK UI 2012 DI SMAN 2 TASIKMALAYA






Try Out SIMAK UI 2012 di Tasik diadakan oleh barudak perhimpunan/paguyuban mahasiswa UI asal Tasik yang dikenal dengan sebutan Gentra Buana Tasikmalaya (GERBATAMA)

Alhamdulillah saya dapat menjadi pengawas Try Out SIMAK UI, walaupun dadakan karena menggantikan pengawas yang tidak hadir di Ruang 09..
Saya pertama kaget diberikan amanah jadi pengawas dadakan karna saya tidak ikut rapat pegawas.. Dan alhamdulillahnya ada akang M.Yusuf yang bantu saya saat Try Out dimulai sehingga saya tak begitu cemas^^..

Hmm..senangnya jadi pengawas, bisa berbagi pengalaman sama peserta Try Out saat saya menjadi Pengawas beneran SIMAK UI 2011.
Saya kasih nasehat dan hal-hal yang penting saat SIMAK 2012 nanti mereka ikuti.
Foto peserta yang di atas merupakan peserta yang saya awasi saat itu^^|
Kata mereka, soal yang paling menantang adalah FIsika dan Matematika
Sedangkan soal yang bersahabat adalah Biologi dan Bahasa Indonesia
Yah..begitulaaah^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar