Kamis, 19 Desember 2013

ULEKAN KAYU ( COET + MUTU )



Minggu (15/12/13), saya dan adik bungsu saya "Fajar" jalan-jalan ke Pasar Dadaha Tasikmalaya untuk membeli sandal jepit buat keluarga,hehe....
Tengok kanan dan kiri, tiba-tiba saya lihat ada ulekan kayu mini (coet+mutu dalam Basa Sunda), jadi teringat bahwa adik saya yang bernama "Dio Aripin" minta saya belikan ulekan jika lewat ke pasar buat bikin sambel. Akhirnya saya beli ke Abang Ulekan deh, sambil pilih-pilih karena ulekannya terlalu mini, saya pengen yang agak lebih besar dikit. Alhamdulillah ada ternyata, harganya Rp.5.000,- cukup terjangkau ^^!

Semoga ulekannya bermanfaat, Dio...

1 komentar:

  1. Ternyata Dio sudah beli ulekan sama Ibunya di rumah beberapa hari sebelum saya membeli ulekan.
    Jadinya ulekannya saya pakai sendiri dech :D

    BalasHapus