Kamis, 12 September 2013

TES TOEFL

Besok (14/09) adalah hari dimana saya akan mencatatkan sejarah dalam kehidupan saya. Penentuan kaki saya akan melangkah kemana? Soalnya besok ada Tes TOEFL di ILP (International Language Programme), Kota Depok. Harapan saya adalah lulus dengan nilai di atas 400. Apabila saya mendapat nilai di atas 400, maka saya dapat melanjutkan Ujian CPNS yang akan diselenggarakan akhir September-Oktober 2013. Salah satu mimpi saya menjadi PNS yang bermanfaat bagi banyak orang :)

Tes TOEFL menjadi salah satu persyaratan khusus CPNS 2013 bagi kalangan S.1 (Sarjana), maka dari itu saya mesti mendapatkan sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 400.

Insyaalloh jika berusaha pasti bisa..
Tak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika Alloh menghendaki, OKEH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar