Senin, 23 April 2012

ALMira_Udah GeDe


Tak terasa sudah hampir satu semester, saya belum bertemu dengan ALMira, putri dari keluarga besar Ustadz Sholahuddin, Lc. Terakhir kali saya bertemu dengan ALMira sejak dia masih digendong ayah ibunya... Akan tetapi, kini ia telah beranjak dewasa^^...he masih balita donk....!!! Maksudnya sudah tambah umur menjadi satu tahun. Wah, kayaknya sekarang sudah bisa jalan nih... Kapan-kapan saya ingin ajak ALMira balap lari,hehe...


Kenangan bersama Ustadz Sholahuddin dan keluarganya takkan bisa saya lupakan karena ia telah menjadi bagian dari memori hidupku yang akan selalu ku ingat dimana pun saya berada. Yah, begitulah jika jalinan kekeluargaan sudah tercipta. Selama hampir tiga tahun saya bersama Ustadz Sholahuddin menghadapi berbagai macam-macam angin kehidupan. Ada suka dan duka. Kami berdua pun bagai adik kakak sendiri, padahal bukan saudara kandung.  Walau raga ini berpisah, tetapi ingatan dan doa selalu tercurah untuk keluargaku.

Semoga keluarga Ustadz Sholahuddin, Lc. dalam keadaan:
sakinah...
mawadah...
wa rohmah...
Amiin^^...

      "Tak ada kata-kata lagi untukmu...
selain indahnya kebersamaan bersamamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar